Telepon Desa Online

0812 - 1212 - 6969

Telepon Desa Online

0881024428969

Do’a Bersama & Tabligh Akbar Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi dan Menjaga Ukuwah Islamiyah

Selamat datang di halaman resmi kami! Desa Jawilan

Di malam yang penuh berkah ini, kami mengundang Warga Desa Jawilan dalam do’a bersama dan tabligh akbar yang akan menjadi momen istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah islamiyah.

Do’a Bersama: Sebuah Koneksi Langit dan Bumi

Mari bersama-sama merayakan kebersamaan kita dengan berdoa bersama. Do’a bersama merupakan bentuk kekuatan kolektif, di mana suara-suara kita bersatu untuk mencapai ampunan, keberkahan, dan petunjuk dari Allah SWT. Do’a bersama ini juga menjadi wadah untuk memohon perlindungan, kesehatan, serta keselamatan bagi kita semua dan seluruh umat Muslim di seluruh dunia.

Tabligh Akbar: Merangkul Ilmu dan Kebersamaan

Selain do’a bersama, kami juga menghadirkan Tabligh Akbar, suatu pengajian besar yang akan menjadi sumber ilmu dan inspirasi. ulama terkemuka KH. YUSUF AL-HAMIDI dari Sadeng, Bogor akan berbagi pelajaran dan nasihat Islami yang dapat membimbing kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tabligh Akbar juga menjadi momen penting untuk memperdalam pemahaman kita tentang agama dan mempererat persatuan umat Islam.

Sambutan Kepala Desa Jawilan (SUKARYA,S.Ap)

  1. Memberikan Ucapan Terimakasih: ucapan Terimakasih ini disampaikan oleh Kepala Desa Jawilan Kepada Seluruh Panitia acara dan warga yang menghadiri do’a bersama & tabligh akbar.
  2. Mengagendakan acara ini untuk tahun-tahun yang akan datang : Kepala desa juga mengagendakan acara ini untuk ada setiap tahun, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan dalam pergangantian tahun mengajak kasepuhan dan pemuda/pemudi berdo’a dan mendengarkan ceramah agama daripada kelayapan tak karuan, dan dengan adanya acara ini semoga kita diberikan syafaat dan ridho dari Allah SWT.
  3. Menjelang Pemilu: kepala Desa Jawilan juga mengajak kepada warga, pada pemilu tahun 2024 agar menjadi pemilihan umum yang damai, tidak ada lagi gesekan antar tetangga hanya karena beda pilihan.
  4. Berdoa Untuk Kedepan: Bersama-sama kita berdo’a agar diberikan kesehatan, diberikan panjang umur dan dijauhkan dari marabahaya. Amin!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Open chat
1
Scan the code
Hello 👋
Can we help you?